Kamis, 04 Oktober 2012

BEAUTY GIRL 6 DAY

BEAUTY GIRL 6 DAYS.........1 KRIM MULTIFUNGSI!!! ..
 
MENGHILANGKAN BEKAS CACAR, BEKAS LUKA, KETIAK HITAM, SELANGKANGAN, LIPATAN SIKU, BIKINI DAN LEHER YG HITAM..
 
BEAUTY GIRL 6 DAY adalah cream mutiara yang diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit, khususnya untuk daerah lipatan2 yg gelap.. seperti ketiak, selangkangan, area bikini, lipatan bokong, lipatan leher.. dll ^^ krim ini juga bisa untuk menghilangkan bekas cacar, bekas luka di wajah (tdk untuk keloid) krim ini bekerja dengan Cepat.. menghilangkan flek hitam. membunuh bakteri jerawat, memutihkan kulit, krim ini terbukti efektif utk kulit.
 
Memiliki efek khusus pada melanin, kulit coklat, bintik-bintik, juga dapat meringankan dan memulihkan kembali sel kulit yang rusak, mengurangi pigmen melamin hitam yang mengakibatkan kulit menjadi gelap..me-regenerasi sel-sel permukaan kulit sehingga kulit menjadi halus, dan lembut.
 
Kandungannya :
  1. Mutiara,
  2. Bearberry,
  3. VITAMIN ACDE,
  4. Natural pearl powder,
  5. Wild camomile,
  6. Ekstrak tumbuhan herbal lainnya
 
Tidak Mengandung bahan merkuri (Hg) dan bahan berbahaya lainnya.. atau yang mengandung unsur logam berat :))
 
Fungsi :
  1. Menghilangkan bekas jerawat. bekas luka pd wajah dan bagian tubuh lainnya
  2. Mencegah pembentukan pigmen melanin
  3. Memutihkan bagian lipatan tubuh (siku, lutut, selangkangan dan ketiak)
  4. Melembabkan kulit
  5. Menipiskan warna gelap pada kulit ketiak, lipatan paha, lutut, siku, dan selangkangan
  6. Men-Sama-ratakan warna kulit yang tidak sama atau cenderung lebih gelap pada bagian tertentu, sehingga tampilan kulit keseluruhan menjadi putih mulus tanpa cela.
  7. Mencerahkan & menghaluskan kulit tubuh YANG INGIN LEBIH DICERAHKAN
 
cara pakai :
  1. Untuk daerah ketiak, selangkangan, lipatan paha. dan daerah gelap lainnya gunakan 3 kali 1 hari.. setelah mandi.. dan sebelum tidur pada malam hari..
  2. Untuk memudarkan flek pada wajah, bekas cacar dan bekas luka.. oleskan sebelum tidur pada malam hari.. 1 kali sehari.. dan dioleskan pada bagian wajah yang bernoda.. seperti namanya...DALAM 6 HARI Hasil akan terlihat secara perlahan Untuk yang pernah memakai obat dokter,cream ini dapat menetralkan efek obat dokter&TIDAK MEMBUAT KETERGANTUNGAN
 
ATTENTION
  1. Hindari kontak dengan mata,atau kulit yang teriritasi. Jika merasa iritasi pada pemakaian pertama, bilas dengan air dan hentikan penggunaan.
  2. Jangan gunakan untuk selangkangan selama kehamilan.
  3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  4. Pada saat pertama kali menggunakan.jika terjadi iritasi pada kulit. bilas dengan air bersih oleskan putih telur di atas kulit, diamkan30 menit setelah itu cuci bersih. Beberapa hari kemudian Anda dapat menggunakannya lagi, ketika kulit Anda kembali normal.
  5. Tetap di sarankan mengkonsumsi vitamin c yg terdapat pada buah dan vit a pada sayuran.. cukup tidur dan minum air putih yang banyak :)
ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi)
 
Harga
Beli 1  ----- > 125.000
Beli 6  ----- > @ 95.000
Beli 12 ---- > @ 80.000

0 komentar:

Posting Komentar