Selasa, 02 Oktober 2012

Leptin Slim Patch

Buat kamu yg takut untuk minum pil tapi udah stress LIAT LINGKAR PAHA, BETIS , LENGAN DAN PERUT serta berat badan yg naik mulu.. INI adalah solusinya! Membakar lemak Anda di bagian tubuh yang Anda inginkan secara terkonsentrasi dan efektif, serta mendetoksifikasi tubuh Anda! Hanya dengan menempel...kannya di bagian tubuh yang berlemak/ingin Anda susutkan.
 
CARA PENGGUNAAN YANG MUDAH, gak perlu REPOT DIET, PANTANGAN MAKAN & NYIKSA DIRI. CUKUP TEMPEL & BIARKAN LEPTIN YG BEKERJA..
  1. Gampang dibawa kemana aja, yup bahkan saat kamu lg travelling ke luar kota kamu tetap dapat Memakai leptin loh
  2. Cocok UNTUK KAMU YG MOBILITASNYA tinggi tapi butuh langsing dan tampil menawan..
Cara kerjanya adalah ketika LEPTIN ini ditempelkan dibagian tubuh yang kamu rasa berlemak & pengen kamu kecilin misal PAHA, BETIS, LENGAN, PERUT, dia akan membakar lemak yg terdapat dibawah lapisan kulit secara terkonsentrasi dan efektif..
 
Aman digunakan karena ini sejenis koyo dan tidak menimbulkan efek samping ke dalam tubuh,ini ADALAH PEMAKAIAN DARI LUAR Bekerja dengan membakar lemak, menyerap minyak berlebih dan menyerap racun dalam tubuh.
 
SANGAT BAGUS UNTUK MENGATASI DISMENORE (rasa sakit ketika menstruasi seperti muntah, sakit perut, dll).
 
ISINYA brapa ya? Karena 1 patch dapat dipotong menjadi 2 untuk pemakaian berikutnya.. Cara pakainya? Potong LEPTIN menjadi ukuran yg kamu mau, lalu tempelkan dibagian tubuh yg mau km pake, dan biarkan selama 8 jam.. Boleh dipakai pagi & malam.
 
ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi)
 
Harga
Beli 1 kotak ----> 340.000
Beli 6 kotak ----> @ 330.000
Beli 12 kotak ----> @ 315.000

0 komentar:

Posting Komentar