Kamis, 04 Oktober 2012

MAGIC ROLLER Pengeriting Rambut Alami dan Praktis

Mau keriting rambut tapi gak punya waktu, males ke salon atau merasa buang-buang uang, takut rambut rusak kalau setiap hari harus ke salon ???

Magic Roller bisa membuat curly rambut kamu seperti di gambar, baik temporary, maupun permanen. Bila kamu ingin membuat yang permanen, dibutuhkan obat keriting supaya hasil permanen.

Magic Roller sangat mudah digunakan karena dilengkapi dengan stick untuk memasukan rambut kamu ke dalamnya. Cukup masukkan rambut ke dalam magic Roller dengan bantuan stick, akan menghasilkan curly yang amazing ^^

Memiliki rambut panjang dengan style wanita korea bukan lagi masalah..

Dapat digunakan tiap hari, tidak membuat rambut rusak dan mudah digunakan sendiri. Tanpa menggunakan listrik dan dapat dibawa tidur jika pagi hari anda terburu-buru untuk berangkat bekerja, atau bepergian.  

Cara Pemakaian :

Cuci rambut (untuk hasil yang lebih memuaskan) Lebih baik jika rambut setengah kering (jangan terlalu kering atau terlalu basah).
  • Step1. Sambungkan kedua stick
  • Step2. Masukkan stick ke dalam Magic Roller melalui ujung stick yang tumpul,kemudian pegang jangan sampai terlepas.
  • Step3. Ambil sedikit rambut (jangan terlalu banyak dan terlalu tipis) untuk hasil maksimal dapat ditambahkan foam, kaitkan rambut pada ujung stick yang ada pengaitnya.
  • Step4 dan5. Tarik perlahan stick sambil menahan ujung Magic Roller.
  • Step6. Lepaskan rambut, rapikan seperti
  • Step7. dan selesai pada
  • Step8. Lakukan berulang sampai semua rambut habis digulung.

Biarkan sekurangnya 20-30 menit jika anda terburu-buru boleh menggunakan hair dryer untuk mempercepat proses. Magic Roller siap dilepas dan dapat ditata sesuai keinginan. Di belakang kemasan terdapat cara pemakaian.  

ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi)

Harga
Beli 1 -----> 125.000  
Beli 6 -----> @ 100.000  
Beli 12 ----> @ 90.000

0 komentar:

Posting Komentar