Kamis, 04 Oktober 2012

Paket Tendays Whitening (scrub, bleaching, lotion)

Paket Tendays Whitening (scrub, bleaching, lotion) terdiri dari :
  1. TEN-DAYS WHITENING PEARL SCRUB Sabun pemutih wajah dan tubuh yang mengandung scrub mutiara.Berguna untuk memutihkan, menghaluskan dan mengecilkan pori2 dan mengangkat sel kulit yang mati. Aturan Penggunaan: Gunakan minimum 3x dalam satu minggu.
  2. TEN DAYS-TEN DAYS BLEACHING CREAM Cream untuk memutihkan, mencerahkan, mengencangkan dan meratakan warna kulit tubuh dan wajah menjadi lebih putih, halus, dan kencang. Diperkaya dengan MILK, PROTEIN, AHA, VIT E, B3, B6, VIT E, dan Bahan alami lainnya yang dibutuhkan kulit. Untuk hasil maksimal: Gunakan ten days bleaching setelah menggunakan ten days scrubing.Kemudian gunakan ten days lotion..!!!
  3. TENDAY LOTION Krim pemutih alami 10 hari kulit tampak lebih putih…..yang sangat baik untuk kulit anda yang ingin putih bersih, bahan-bahan yang diramu dengan bahan-bahan herbal indonesia yang terbukti memutihkan dan mencerahkan kulit putih anda. mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kulit dan membuatnya senantiasa awet muda, dengan sunblock yang akan melindungi kulit anda dari sengatan jahat matahari, produk ini sangat aman untuk anda yang suka kulit putih bersih, indah dan bercahaya.
Mengandung:
  1. Sunblock
  2. Vitamin E
  3. Albatin (untuk memutihkan kulit) bahan alami tanpa zat kimia
Cara pakai :
  1. Oleskan Ten Day Hand body whitening secara teratur dan merata pada tubuh Ten Day Hand body whitening tidak lengket di kulit, harum, aman digunakan setiap hari, sesuai dengan iklim tropis Indonesia bisa dipakai oleh para pria dan wanita Buktikan Dalam 10 Hari.
  2. Sunblock (warna coklat) melindungi tubuh dari sengatan matahari Vit E dan Milk Protein untuk menyegarkan, mengencangkan dan meremajakan kulit Albatin untuk memutihkan kulit Antiprespirant untuk mengurangi keringat dan bau badan
Manfaat bagi Laki-laki & Wanita :
  1. Memutihkan kulit tubuh
  2. Menghambat pembentukan melanin
  3. Pigmentasi pada kulit
  4. Dan mengencangkan kulit tubuh
  5. Menjadikan kulit anda lebih putih, halus, bercahaya dan kencang
  6. Memberikan keharuman dan kesegaran, membantu mengurangi keringat, Mencegah bau badan dan memutihkan.
Paket Tendays Whitening Terdiri dari :
  1. Ten-Days Bleaching Cream (POM CD 10006545)
  2. Ten-Days Whitening Pearl Scrub (POM CD 0304502007)
  3. Ten-Days Whitening Hand Body Lotion (POM CD 1006590746) Total 600ml
 
ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi) 
 
Harga
Beli 1 Paket ----- > 80.000
Beli 6 Paket ----- > @ 75.000
Beli 12 Paket ---- > @ 60.000

0 komentar:

Posting Komentar