Kamis, 04 Oktober 2012

Rapid White Pencerah Kulit Kusam

Sesuai namanya RAPID yang artinya cepat dan WHITE putih. RAPID WHITE mengadopsi proses pemutihan kulit SPA, menggunakan susu beras untuk mencerahkan kulit kusam, memutihkan dan mengurangi noda hitam di tubuh secara berangsur. Mengandung ekstrak Susu Beras, Glutathi...one, Kojic Acid, Vit C + E.
 
Terdiri dari 2 langkah mudah : 
  1. Step 1 (Whitening Body Masker) : digunakan sebelum mandi sore saja (1x/hr), sebagai masker, mengangkat daki dan kotoran2 yg menebal di siku, lutut dan lipatan2 dan membuang kulit kusam yg menghitam. Sebelum mandi, oleskan ke seluruh tubuh seperti menggunakan body lotion biasa, gunakan kembali baju dan beraktivitaslah seperti biasa. Akan terasa sedikit sensasi cekit2 tanda masker bekerja membersihkan kotoran kulit. Setelah 15 menit, bilaslah badan dan mandi seperti biasa dgn sabun mandi. Hasil pemutihan akan lbh cepat lagi bila menggunakan lulur dlm bentuk apapun krn kulit mati yg sdh dilunakkan oleh Step 1 Body Mask akan lbh cepat terkikis & terbuang.
  2. Step 2 (Whitening Body Lotion) : gunakan sesudah mandi, 2x sehari pagi dan sore hari. Kulit akan berangsur memutih dalam 7 hari s/d 1 bulan tergantung kadar gelap terangnya kulit. Karena Rapid White tidak menggunakan AHA tinggi yg cenderung membuat kulit tipis maupun Hidrokinon dan Merkuri yg berbahaya utk kesehatan, maka proses pemutihan Rapid White bukan instant, melainkan berangsur tetapi pasti! Hasil pemutihan tdk terlihat pucat melainkan kuning langsat, sehat, empuk, dan kenyal, tanpa kulit bersisik.
Isi :
1 botol - Whitening Body Mask 270gr dan 1 botol - Whitening Body Lotion 270gr Made in Thailand. Memutihkan cepat namun bukan instant yang luntur setelah mandi, memutihkan dalam 20 hari permanen.
 
ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi)
 
Harga
Beli 1 Paket ----> 145.000
Beli 6 Paket ----> @ 110.000
Beli 12 Paket ----> @ 100.000

0 komentar:

Posting Komentar