Kamis, 04 Oktober 2012

SERUM BIO PARTICLE

Dengan technologi baru menggabungkan Bio Particle dengan serum Vit C yang sudah ada sebelumnya dengan Bio Particle membantu memutihkan dan menjaga kelembaban dan menjadikan kulit putih berseri dan tidak kusam.

Vit C serum ini mengandung Vit C stabil yang dikombinasikan dengan vit E dalam basis gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif enchancer Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Komposisi :
Ascorbit Acid (Vit.C), Tocophenol Asetate (Vit.E) Carbomer, Aqua D.M, Sodium Metabisulhite Ethoxydiglicol, Disodium, EDTA, Methyldibromo Glutaronitril, Phenoxyethanol Bovin Collagen. Octoxynol-11, Polysorbate 20+ Bio particle  

Kegunaan :
1. stimulan sintesis collagen/ anti Wrinkle efek, pada pemakaian yang kontinu dapat mengurangi kerugian pada kulit wajah dan mengurangi kantungan mata.
2. anti oksidasi pada kulit/ anti aging efek,mencegah radikal bebas yang berasal dart debu,asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
3. whitening/lightening efek, mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya

Cara pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum sebelum menggunakan cream lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur.

ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi)

Harga
Beli 1 -----> 85.000  
Beli 6 -----> @ 70.000  
Beli 12 ----> @ 65.000

0 komentar:

Posting Komentar