Senin, 01 Oktober 2012

Germa Shape Up Camisol Slim Body Clothes




Germa Shape Up Camisol mempunyai beberapa kelebihan selain bisa membentuk badan anda menjadi ramping dan seksi, Selain membuat tubuh anda menjadi singset padat dan berisi sehingga lemak di perut tidak akan terlihat dan anda pun bisa tampil percaya diri.
 
APAKAH GERMANIUM ITU????
Germanium ditemukan pertama kali oleh ilmuwan Clemens Winkler ditahun 1886 dengan susunan atom no. 32. Germanium memiliki kilauan metalik dan struktur yg menyerupai diamond. Penelitian membuktikan asupan Germanium dalam jumlah besar dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh, suplai oksigen ke tubuh dan melawan radikal bebas.
 
Germa Shape Up camisol ini memberi fungsi menaikkan, mengencangkan dan merampingkan perut, pinggul & pinggang, serta menaikkan dan mengencangkan payudara. Membantu menghilangkan lemak di area belakang tubuh. Dengan bentuk camisol, slimming wear ini sangat nyaman untuk dipakai sehari2 dan dalam setiap acara bahkan bisa dipakai sebagai dalaman yg dipadu dengan cardigan.
 
Dengan adanya kandungan germanium, maka camisol ini lbh efektif dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah, membantu suplai oksigen ke tubuh dan melawan radikal bebas.
 
Cara Perawatan :
  • Cuci dengan menggunakan tangan
  • Keringkan di tempat yg teduh
  • Jangan menggunakan Pemutih
  • Hindari dari benda tajam
 
Colors: Black and Beige
 
S I Z E :
L (86~94cm)
M (64~77cm)
 
 
ORDER NOW
SMS/TELP : 0852 8340 7689 / 0857 2590 0386 (Dewi)
 
Harga
Beli 1 -----> 95.000
Beli 6 -----> @ 70.000
Beli 12 ----> @ 60.000

0 komentar:

Posting Komentar